Tubuh wanita punya beberapa bentuk yang berbeda, ini juga menyebabkan beberapa bagian tubuh lainnya berbeda dari wanita lainnya, tak terkecuali pantat. Menurut dokter bedah Matthew Schulman, MD, ada banyak bentuk bokong.

Dengan mengetahui seperti apa bentuk bokongmu, kamu juga bisa menentukan celana dalam seperti apa yang bisa membuat bagian belakang tubuhmu ini tampak seksi.

  1. Bokong KotakJika pantatmu segaris dengan pinggul dan tak menonjol, ini menyebabkan pantat berbentuk mengotak. Celana dalam terbaik untukmu adalah yang bentuknya seperti celana pendek (boy shorts) atau yang seperti korset, jadi bisa mengangkat bokong sehingga terlihat lebih berisi.
  2. Bokong Bentuk VJika pinggulmu agak sempit, bokong tak begitu berisi dan agak turun ke bawah, ini berarti bokongmu berbentuk V. Bentuk bokong ini umumnya dimiliki wanita dengan bahu lebar tapi berpinggul sempit. Celana dalam yang cocok adalah tipe bikini, celana dalam dengan lubang kaki yang tinggi atau lebar dan tertarik hingga pinggang sehingga bisa memberi bentuk bokong yang berisi.
  3. Bokong Bentuk AWanita dengan bentuk tubuh pir cenderung punya bentuk bokong a karena punya pinggul lebar. Bentuk ini termasuk seksi dan biasanya terlihat berisi. Celana dalam yang cocok adalah yang bisa melar dengan baik. Apa pun jenis celana dalamnya, pastikan bisa melar dengan baik dan pastikan lubang pada kaki lebar, karena kamu punya paha yang besar.
  4. Bokong BulatBokong membulat ini juga termasuk yang seksi dan kamu bisa memakai celana dalam yang bisa melar dengan baik. Hindari boy shorts karena bisa membuat bokongmu tak terlihat cantik. Pastikan celana dalam bisa menutupi bagian pinggul hingga bawah perut.
  5. Bokong Hati terbalikBokong bentuk hati terbalik ini menggemaskan, biasanya dimiliki wanita kurus, lebih berbentuk tapi tidak begitu berisi. Pilih celana dalam bikini, bukan kaos yang mudah melar dan hindari lubang kaki yang lebar atau besar karena bisa membuat bokong terlihat turun dan tidak menarik.

Nah, itu dia limabentuk bokong yang dimiliki wanita-wanita di dunia ini, mana nih yang mirip dengan bentuk bokongmu? Sudah pilih celana dalam yang tepat belum selama ini?