by

9 Tip Rahasia untuk Pembesar Alat Vital!

Sumber gambar : Liputan6.com

Banyak sekali kaum adam merasa tidak puas dan tidak percaya diri dengan ukuran penis mereka. Banyak sekali kaum adam menyimbolkan ukuran penis merupakan tanda kejantaan diri mereka. Dari hal tersebut para pria berbondong-bondong mencari cara agar bisa memperbesar ukuran penis mereka dengan metode pembesar alat vital yang ada saat ini.

Memang banyak sekali metode-metode yang dapat diterapkan, sampai metode tidak masuk akal sekalipun. Namun tidak jarang juga metode dapat membahayakan dan bisa berakibat fatal.

Agar terhindar dari cidera yang tidak diharapkan, sebaiknya terapkan metode-metode pembesar alat vital dengan aman dan terkendali. Berikut ini beberapa teknik yang dapat Anda terapkan untuk membantu memperbesar alat vital Anda.

  1. Turunkan Berat Badan

Ini merupakan cara alami dan baik untuk kesahatan dalam rangka memperbesar alat vital. Dengan berkurangnya lemak yang bertumpuk di sekitar penis, akan membuat batang penis lebih terlihat.

  1. Hindari Stres

Stres dapat menyempitkan arteri dan pemicu kontraksi otot-otot penis. Selain itu stres dapat menghambat aliran darah menuju penis sehingga mempengaruhi ukuran penis.

  1. Jelqing

Metode ini merupakan metode yang konon berasal dari Arab. Metode ini terkenal dapat menambah ukuran penis. Cara melakukannya yaitu pertama dengan membuat penis ereksi terlebih dahulu. Kemudian pijat dengan  telunjuk dan jempol. Lakukan pijatan pada pangkal penis hingga kepala penis secara perlahan dan berulang kali. Oleskan lumasan, agar terhindar dari lecet dan iritasi.

  1. Kompres Air Hangat

Teknik ini sangat sederhana, yaitu hanya dengan cara  mengompreskan air hangat pada penis. Setalah melakukan teknik ini, ikuti teknik lain seperti pengurutan pada batang penis.

  1. Vakum Pembesar

Teknik kali ini menggunakan alat yang dikenal dengan vakum pembesar penis. Layaknya mesin penyedot, alat ini menyedot penis Anda hingga membesar. Caranya masukkan penis Anda ke alat vakum pembesar penis dan kemudian seperti divakum. Setelah melakukan ini Anda bisa menjepit penis Anda dengan alat seperti cincin atau karet untuk mencegah darah mengalir kembali ke tubuh. Resiko dari alat ini adalah menyebabkan kerusakaan pada jaringan. Dan metode ini hanya bertahan selama kurang lebih 20-30 menit.

  1. Ginkgo Biloba

Ginkgo Biloba merupakan tanaman herbal yang berasal dari Cina, dipercaya dapat meningkatkan aliran darah menuju penis, sehingga membuat ukuran penis menjadi lebih besar.

  1. Rajin Olahraga

Metode ini sangat mudah dan murah diterapkan, karena tidak memerlukan alat atau obat apapun. Olahraga dapat memperlancar aliran darah pada seluruh tubuh, tidak terkecuali penis. Hal ini dapat membuat ukuran penis menjadi lebih besar secara alami.

  1. Latihan Angkat Beban

Metode ini cukup beresiko untuk diterapkan, karena dapat merobek jaringan dan pecahnya pembuluh darah. Cara melakukan metode ini ialah dengan cara penis sengaja diberi beban dengan maksud agar penis dapat memanjang. Beberapa pihak bahkan tidak menganjurkan melakukan metode ini secara sering karena berbahaya.

  1. Gunakan Pil, Krim dan suplemen

Metode ini dikenal dengan menambah ukuran penis dengan cara instan. Beberapa produk ini memiliki kandungan seperti, mineral, vitamin, hormon dan herbal. Memang banyak terbukti dengan mengonsumsi produk ini dapat membesarkan alat vital. Namun perlu diingat, sejauh ini belum ada produk pembesar alat vital ini aman dan ampuh untuk dikonsumsi.

Ada pula cara lain untuk memuaskan pasangan Anda diatas ranjang, selain dengan pembesar alat vital yaitu Anda harus memperhatikan, menghargai dan mendengar permintaan pasangan Anda. Keharmonisan keluarga bukan hanya tentang ukuran, namun adanya komunikasi yang baik antara suami dan istri.

News Feed