Aryaduta Bandung – Berwisata melepas penat memang perlu dan terkesan wajib. Apalagi untuk Anda yang seharian penuh dengan pekerjaan yang menghimpit. Berlibur dan relaksasi tubuh serta pikiran memang Anda butuhkan sesekali.

Untuk Anda yang punya rencana untuk wisata ke bandung, berikut adalah beberapa tempat di Bandung yang sedang hits.

Cek Hotel Murahnya Di Aryaduta Bandung Pada Link Diatas

Sendang Geulis Kaharupan

Sendang geulis Kaharupan ialah salah satu tempat yang sedang hits di wilayah Bandung barat. Sendang Geulis Kaharupan tidak kalah dengan embung ponggok di Klaten. Mata air disini benar-benar bersih dan jernih. Ditabah lagi suasana pedesan yang melengkapi liburan anda.

Tempat wisata ini memang jarang dikunjungi oleh para wisatwan karena lokasinya yang cukup tersembunyi. Karena itu, sendang ini semakin terjaga keasriannya.

Mata air ini terkenal juga dengan namaTalaga Cikahuripan Padalarang. Air yang jernih bersih membuat para pencari foto bisa selfie dan narsis didalam air.

Ditambah lagi pemandangan bebatuan dan pepohonan akan menambah cantik hasil foto anda.

Wisata ini berlokasi di Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikolong wetan, Kabupaten Bandung Barat. Harga tiket masuk wisata ini seharga 10 ribu rupiah.

Fasilitas dari salah satu wisata menarik Bandung barat ini termasuk sudah lengkap. Tersedia tempat bilas, area parkir, saung untuk istirahat, dan warung-warung makan.

Namun akses jalan menuju wisata ini cukup sempit, sehingga kami sarankan untuk berkunjung ke tempat ini menggunkan motor saja.

Farm House Lembang

Farm house merupakan salah satu tempat wisata di bandung yang sedang naik daun. Wisata ini menyuguhkan suasana peternakan ala Eropa, area perkebunan dan desa kurcaci.

Hal tersebut menjadikan Farm House menjadi tempat wisata anak di Bandung yang sangat menarik.

Farm House berlokasi di Jalan raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat. Harga tiket masuknya hanya 20 ribu rupiah per kepala.

Salah satu keuntungannya adalah tiket bisa ditukarkan dengan susu murni. Jam bukanya dari jam 9 pagi hingga 9 malam. Sedangkan akhir pekan hingga jam 11 malam.

Farm house meyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Tersedia penjualan oleh-oleh, alun-alun mini, rumah kurcaci, penyewaan kostum, cafe, mushola, hingga sungai gembok cinta.

Akses jalan menuju wisata ini sangat mudah karena berada di jalur raya lembang.

Tebing Karaton

Untuk wisata Bandung yang satu ini akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang. apalagi di kalangan para pengguna Instagram.

Bahkan wisata ini sering di juluki sebgai Tebing Instagram. Nama tersebut dikarenakan banyak wisatawan yang memposting foto dengan background Tebing Karaton di Instragram.

Untuk harga tiket masuknya cukup murah. Hanya dengan Rp. 11.000per orang, anda bisa menikmati udara segar dengan pemandangan yang sangat indah.

Tebing Karaton berlokasi di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Cimenyan, Bandung.

Tebing karaton ini berlokasi di atas Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda. Maka dari itu dari atas sini anda bisa melihat pemadangan taman yang begitu istimewa.

Apalagi jika anda para pencari sunrize, sangat cocok sekali untuk mengunjungi wisata yang satu.

Sanghyang Heuleut merupakan wisata alam danau kecil yang dikelilingi oleh kawasan berbatuan yang berbukit. Wisata ini berlokasi di Kecamatan Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat.

Di objek wisata ini anda bisa berenang, berfoto-foto dan bersantai-santai bahkan bisa camping.

Untuk fasilitas yang tersedia masih terbilang minim. Disini belum terdapat warung penjual makanan maupun toilet. Namun karena keindahan alamnya yang begitu indah dan eksotis, membuat banyak wisatawan datang kesini. Terlebih lagi para remaja yang suka hunting foto.

Bagi anda yang ingin mengunjungi wisata ini kami sarankan untuk tidak datang pada musim hujan. Jalanan yang licin dan danau yang meluap akan cukup merepotkan Anda. Namun tiket masuknya free alias gratis.

Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung merupakan wisata yang berkonsep berfoto di ruangan yang terbalik. Tema dari tempat wisata ini adalah yang pertama di Indonesia, lho.

Seperti hal nya rumah, wisata ini menyajikan aneka ruang seperti kamar, area anak-anak, dapur, ruang tamu hingga kamar mandi. Tak hanya itu, disini tersedia juga ruang musik, dan mural.

Perabotan disini tentu saja menggunakan benda yang asli bukan palsu. Tata ruangan yang apik dan cantik akan membuat Anda ngiler untuk terus berfoto disini.

Wisata Upside Down World Bandung terletak di Jl. H. Wasid No.31, Lebak Gede, Coblong, Bandung Kota Jabar. Wisata ini buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Untuk harga tiket masuknya cukup mahal. Harta tiket masuk di bandrol dengan tarif 100 ribu untuk orang dewasa. Sedangkan 50 ribu untuk anak-anak dengan tinggi dibawah 120 cm.