Inilah Berbagai Posisi Cuddle yang Akan Membuat Pasutri Makin Lengket

Gaya Hidup4 views

Mungkin masih banyak masyarakat kita yang belum paham tetang apa itu cuddle. Pada dasarnya cuddle merupakan sebuah kegiatan yang umumnya dilakukan oleh pasangan suami istri. Ya, istilah cuddle tersebut meliputi berbagai kegiatan mesra, seperti berpelukan yang disertai dengan belaian hingga ciuman.

Namun, kegiatan cuddle itu sendiri tak selalu berakhir dengan aktivitas diatas ranjang lho. Dengan kata lain, kegiatan cuddle bertujuan untuk menciptakan sensasi kenyamanan agar tidak ada perasaan kaku diantara pasangan.

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas berbagai posisi yang bisa mmebuat pasangan suami istri semakin lengket. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Duduk Atau Berdiri Berdampingan Sambil Berpegangan Tangan

Pada posisi cuddle yang pertama ini kamu hanya perlu duduk atau berdiri berdampingan bersama pasangan, kemudian bersandar satu sama lain sembari berpegangan tangan.

Meski terkesa simple, namun posisi cuddle ini sudah terbukti sangat efektif dalam menciptakan hubungan yang lebih harmonis diantara pasangan suami istri lho.

2. Duduk Berdekatan Saling Berhadapan

Kamu harus meminta pasangan untuk duduk berdampingan dan saling berhadapan. Setelah itu, lakukan gerakan variasi lainnya seperti meletakkan tangan pada kaki pasangan, menempatkan lengan di bagian bahu pasangan, atau menyandarkan kepalamu di bahu doi.

Posisi cuddle ini mampu menciptakan hubungan yang lebih intim, menghibur, meyakinkan, namun masih tetap dapat memberikan ruang untuk kebebasan.

3. Berbaring Sambil Memposisikan Kepala Dipangkuan Pasangan

Dalam posisi ini, kamu harus duduk bersilangan di lantai atau sofa, lalu minta pasanganmu untuk menyandarkan kepalanya di bagian pahamu. Setelah itu, kamu tinggal membelai rambut si doi dengan penuh kemesraan.

Menurut informasi yang didapat, sensasi kenyamanan pada posisi cuddle ini akan dirasakan oleh pasangan ketika kamu memberi belaian. Tak hanya itu, bahkan pasanganmu juga akan merasakan ketenangan yang hakiki lho.

4. Duduk Sambil Berpelukan

Kamu dan pasangan harus duduk berdampingan, kemudian saling berhadapan yang mana paha bagian luar serta pinggulnya bersentuhan. Jika sudah demikian, kamu dan pasangan akan saling berpelukan satu sama lain.

Dengan melakukan posisi ini, maka akan tercipta rasa yang lebih nyaman pada masing-masing pasangan. Bahkan, cara tersebut juga diyakini dapat menurunkan ego masing-masing pasangan.

5. Duduk Bersandar di Kursi Lantai

Selanjutnya kamu bisa duduk dengan punggung menghadap ke dinding, atau kepala di tempat tiur dengan posisi kaki agak sedikit berbentuk huruf “V”. Setelah itu, mintalah pasanganmu untuk duduk di bagian depan dan bersandar.

Adapun mengenai manfaat dari posisi cuddle tersebut untuk memungkinkan pasangan merasa dimanja, diperhatikan, serta merasa selalu dicintai. Tak cuma itu, kegiatan ini juga akan membuat pasanganmu merasa lebih percaya diri dalam memberikan dukungan.

6. Cuddle Dengan Posisi Seperti Sendok

Kamu dan pasangan harus berbaring dengan posisi miring menghadap ke arah yang sama, lalu sandarkan punggungmu ke bagian perut doi.

Atau, kamu juga bisa menempatkan perut di bagian punggung pasanganmu dengan lengan yang melingkar di sekelilingnya. Meski posisinya hampir mirip dengan kursi santai, namun cuddle ini mampu membuat masing-masing pasangan merasa nyaman dan protektif.

Selain itu, pasangan yang berada di belakang badanmu akan memeluk sehingga dapat menciptakan rasa nyaman serta hubungan yang lebih intim.