by

Kasur Bayi Untuk Membantu Bayi Anda Tidur Aman dan Nyenyak

Bayi baru lahir menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur, jadi kasur bayi adalah salah satu pembelian terpenting yang akan anda lakukan sebagai ibu atau ayah. Pertama dan terutama, itu harus mendukung dan dibuat dengan bahan yang aman. Para ilmuwan, insinyur, dan pakar pengasuhan Institut Good Housekeeping meninjau semua jenis perlengkapan bayi, dengan penekanan besar pada produk-produk yang berhubungan dengan tidur seperti kasur bayi, selimut bayi dan banyak lagi. Kami telah memilih kasur boks teratas di depan yang menawarkan sesuatu untuk semua orang, tidak peduli apa preferensi anda untuk boks kasur bayi anda.

Tapi pertama-tama, inilah yang harus dipertimbangkan saat anda berbelanja kasur bayi. Kasur terbaik untuk bayi baru lahir adalah kasur yang lembut dan ekstra kuat. Ketika bayi berusia sekitar satu tahun, mereka dapat memiliki permukaan yang sedikit lebih lembut untuk tidur.  Banyak kasur bayi yang dapat dibalik dengan sisi bayi dan balita sehingga anda dapat menggunakannya selama beberapa tahun. Satu lagi tip keselamatan yang perlu diingat: ketika melihat kasur bayi, lebih baik membeli yang baru daripada yang digunakan. Yang digunakan mungkin tidak sekencang itu, bisa memiliki pertumbuhan jamur atau bakteri. Jauhkan benda-benda lunak, selimut longgar, atau benda apa pun yang dapat meningkatkan risiko terperangkap, mati lemas, atau tercekik di luar area tidur bayi.

Ini termasuk bantal, selimut, selimut, kulit domba, selimut, mainan, bantalan bemper atau produk serupa yang menempel pada bilah bilah atau sisi. Jika anda khawatir bayi anda kedinginan, anda bisa menggunakan pakaian tidur bayi, seperti selimut yang bisa dipakai. Secara umum, bayi anda harus berpakaian hanya dengan satu lapis lebih banyak dari yang anda kenakan. Pastikan bayi anda selalu telentang saat dibedong di atas kasur bayi. Tas bedeng tidak boleh terlalu kencang atau menyulitkan bayi untuk bernapas atau menggerakkan pinggulnya. Ketika bayi anda terlihat seperti sedang mencoba untuk berguling, anda harus berhenti membedong. Coba beri dot saat waktu tidur dan waktu tidur. Ini membantu mengurangi risiko SIDS, bahkan jika itu jatuh setelah bayi tertidur. Jika anda menyusui, tunggu sampai menyusui berjalan baik sebelum menawarkan dot. Ini biasanya memakan waktu 2-3 minggu. Jika anda tidak menyusui bayi anda, anda dapat memulai dot kapan pun anda mau. Tidak apa-apa jika bayi anda tidak menginginkan dot.

Anda dapat mencoba menawarkan lagi nanti, tetapi beberapa bayi tidak menyukainya. Jika dot jatuh setelah bayi anda tertidur,aAnda tidak perlu memasukkannya kembali. Kasur bayi dibuat dengan inti poliester yang kokoh untuk memberikan dukungan dan penutup kedap air untuk membersihkan kotoran. Itu tidak menggunakan bahan yang paling mewah, tetapi masih memberi bayi anda dukungan yang dibutuhkan. Jika anda mencari kasur bayi yang terbuat dari bahan organik, ini menggunakan kapas organik yang disertifikasi oleh Global Organic Textile Standard, sehingga anda tahu proses produksinya memenuhi standar lingkungan yang ketat. Ini juga memiliki lapisan kedap air untuk melindungi interior dari kotoran. Kasur bayi yang harganya mahal tapi penutup yang tahan noda dan bisa dicuci bisa menggantikan tempat tidur dan alas kasur (dan tersedia dalam warna-warna cantik).

Hal ini tidak hanya membuat pengalaman berbelanja sedikit lebih mudah, tetapi juga mengurangi risiko bayi menarik selimut dari kasur. Selain itu, menggunakan bahan nabati di seluruh, termasuk wol untuk menggantikan nyala api tambahan apa pun. Alih-alih bahan kasur tradisional, kasur bernafas ini diisi dengan serat terkompresi untuk meningkatkan aliran udara. Penutup kapas organik memiliki lapisan anti air untuk melindungi dari kekacauan, dan memiliki dua sisi sehingga Anda dapat menggunakannya selama masa balita.  Dan sementara beberapa kasur tenggelam di tepi ketika bayi berdiri di atasnya, kasur ini memiliki dukungan tepi ekstra. Kasur yang keras ini hanya memiliki berat tujuh pound, membuat penggantian sprei lebih mudah. Ini juga memiliki fitur lain yang Anda inginkan di kasur buaian seperti permukaan tahan air, pas nyaman, dan dukungan tepi ketika bayi berdiri. Jika Anda mencari kasur yang lebih tradisional, pick innerspring ini diisi dengan 204 gulungan untuk memberikan permukaan yang kuat pada sisi bayi. Masih ada busa di dalamnya, dan sisi lain lebih empuk untuk menyesuaikan dengan pertumbuhan tubuh balita. Ada juga batang baja vertikal di tepinya yang dikatakan merek membantu mencegah kendur.

News Feed