by

Manfaat Menggunakan Anteraja di Masa Covid19

Dimasa Pandemi memang semuanya serba susah baik melakukan aktivitas sehari-hari atau sekeder membeli kebutuhan rumah pun agak susah. Entah sampai kapan pandemi ini akan berakhir, kita doakan saja semoga masa-masa sulit ini segera usai dan kita Kembali melakukan aktivitas secara normal tanpa khawatir akan ganas nya virus Covid-19.

Dengan masa-masa sulit yang sedang kita hadapi seperti sekarang ini. Kita harus tetap tegar dan hilangkan rasa mengeluh, jika kita mengeluh pun tidak akan merubah apa pun. Maka dari itu lebih baik kita selalu tegar dalam menghadapi semua masalah, mungkin di antara kita yang telah susah dalam menghadapi pandemi seperti ini dan di timpa musibah lain seperti di pecat dari kantor, pemasukan menurun dan mungkin masih banyak lagi masalah-masalah yang sedang di hadapi saudara-saudara kita di luar sana.

Jika kamu adalah salah seorang yang tengah terkena musibah seperti di atas saya punya sedikit solusi yang kali saja kamu bisa memakai solusi ini untuk bisa keluar dari permasalahan tersebut. Solusi yang saya akan berikan adalah untuk menyarankan kamu agar berjualan di online shop, dengan berjualan di online shop kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan misalnya produk kamu banyak di lihat orang target konsumen banyak dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berjualan di online shop.

Layanan Anteraja di Masa Pandemi

Tapi tidak sedikit orang yang bingung dengan mau menjual produk apa dan bagaimana untuk pengirimannya. Dari masalah tersebut saya juga punya solusinya. Jika kamu bingung untuk mau menjual produk yang seperti apa, coba kamu cari-cari di internet barang yang sedang tren saat ini saya contohkan menjual Vape yang telah ramai di cari oleh para konsumen. Dan kemudian kamu mempunyai masalah bagaimana cara mengirimnya, saya juga punya solusinya yaitu, kamu bisa mengirim produk kamu melalui jasa Anteraja yang merupakan layanan pengiriman barang terbaik di Indonesia kemudian. Jasa ini juga sudah memiliki website sendiri dan di dalamnya telah memiliki fitur cek resi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pengontrolan barang yang telah kamu kirimkan.

Untuk bisa menjual barang agar cepat laku saya punya tipsnya. Berikut tips bisnis online yang bisa kamu gunakan di toko online kamu.

1. Harus Punya Toko Online

Hal pertama yang harus kamu lakukan saat ingin berjualan di online shop kamu harus membuat toko online kamu. Misalnya kamu ingin berjualan di Shoppe, Lazada, Tokopedia, ataupun Bukalapak. Kamu harus membuat toko di salah satau atau semuanya juga boleh asalkan kamu mampu mengurus semuanya. Saya sarankan untuk yang baru pertama kali berjualan di online maka fokuskan pada satu toko online saja dulu.

2. Tentukan Produk

Setelah kamu selesai membuat toko online kamu selanjutnya kamu harus mampu menentukan produk yang akan kamu jual nanti. Kalau kamu bingung mau jual produk apa coba cari referensi dari teman atau dari internet tentang produk yang saat ini lagi banyak yang beli.

3. Tentukan target Pasar

Saat kamu telah mempunyai produk yang akan di jual, kamu harus menentukan target pasar atau siapa yang akan kamu targetkan untuk membeli produk kamu. Saya contohkan misalnya kamu menjual produk Vape maka target pasar kamu adalah orang-orang yang menggunakan Vape atau biasanya mereka yang berusia di atas 18 tahun.

4. Promosikan produk

Yang terakhir yang biasanya para penjual online pemula dia akan mempromosikan produk mereka di social media mereka bisa melalui Facebook, Instagram atau yang lainnya yang kamu miliki di akun social media kamu.

Jika nantinya produk kamu laku dan banyak yang beli jangan lupa menggunakan jasa Anteraja sebagai layanan pengiriman barang yang akan membantu kamu mengirimkan barang kamu dengan selamat dan cepat sampai ke pelanggan kamu dan jangan lupa kamu harus tetap kontrol paket kamu melalui cek resi di website Anteraja.id.

News Feed