Rekomendasi Mobil Bekas Jakarta Berbagai Tipe

Otomotif25 views

Tidak sedikit orang yang membeli mobil bekas untuk kendaraan pertamanya. Alasannya simple, harganya lebih murah dan kamu masih membutuhkan adaptasi untuk menyetir kendaraan roda 4 ini. Inilah alasan kenapa mobil bekas Jakarta laris manis.

Kalau kamu juga sedang mencari mobil bekas, artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasinya. Terlepas dari kondisinya yang masih sangat prima, kamu perlu mempertimbangkan fitur, konsumsi bahan bakar, dan harga jual kembali ketika mencari mobil bekas.

Rekomendasi Mobil Bekas

1. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander adalah mobil paling laris di pasaran sejak 2022 lalu dan mempertahankan gelarnya hingga awal tahun ini. Kalau kamu ingin membeli mobil pertama, Xpander Ultimate 1.5 bisa menjadi pilihan terbaik.

Model tersebut punya desain yang modern dan sporty, cocok untuk anak muda hingga orang dewasa. Fitur yang diberikan juga sudah sangat lengkap di kelasnya. Fitur unggulannya antara lain cruise control, rear view camera, dan start stop engine tanpa kunci.

2. Toyota Avanza

Toyota Avanza sudah sejak lama menjadi raja jalanan. Bukan karena arogansi para pengemudinya, tapi jumlahnya yang kelewat banyak. Mobil sejuta umat ini juga recommended untuk dibeli dalam kondisi bekas karena barangnya melimpah di pasaran.

Pilihan terbaik untuk mobil second saat ini adalah tipe G 1.3 yang sudah dilengkapi dengan sensor parkir serta kamera mundur. Buat kamu yang masih pemula, akan sangat dimudahkan berkat fitur ini. Anti nabrak-nabrak club saat parkir.

3. Toyota Calya

Kalau kamu punya budget terbatas, LCGC bekas seperti Toyota Calya G 1.2 bisa jadi opsi terbaik. Karena termasuk dalam kelompok LCGC, sudah jelas bahwa mobil ini sangat hemat bahan bakar.

Mobil yang muat 7 penumpang ini juga telah dilengkapi dengan sensor parkir, tidak kalah dengan Toyota Avanza yang harganya lebih tinggi.

4. Honda Mobilio

Kalau kamu sedang mencari mobil 7 seater dari Honda, Mobilio sangat recommended untuk dibeli dalam kondisi bekas. Honda Mobilio terkenal dengan kabinnya yang super lega, dijamin bikin nyaman ketika bepergian dengan keluarga.

Konsumsi bahan bakar di mobil Honda yang satu ini juga lumayan irit berkat mesinnya yang sudah menggunakan teknologi VTEC.

5. Nissan Grand Livina

Satu lagi rekomendasi mobil yang punya kabin super lega, yaitu Nissan Grand Livina Highway Star 1.5. Tidak hanya itu, bagasi mobil ini juga super besar, cocok banget untuk kamu yang sering membawa banyak barang.

Desain interior Grand Livina juga sangat mewah kalau dibandingkan dengan semua mobil yang telah direkomendasikan sebelumnya.

Semua jenis mobil bekas Jakarta yang telah direkomendasikan di atas bisa kamu beli melalui mobbi. Marketplace mobil bekas yang dahulu bernama mo88i ini menawarkan mobil dengan kualitas dan harga terbaik. Jangan khawatir dengan kondisi mobilnya karena telah melalui inspeksi yang ketat.