Mobil Keluarga Favorit Untuk Segala Medan

Harga mobil toyota – Toyota Corolla Altis, sebagai mobil legendaris nampaknya tetap menjadi sedan mewah yang tak pernah lekang oleh waktu. Rilis perdana pada 1996 silam, sedan rancangan Toyota yang satu ini memang khusus diperuntukkan bagi kalangan kelas atas. Karena mereka menginginkan sebuah sedan dengan desain elegan dan tenaga yang mumpuni.

Nah, kehadiran mobil Toyota Corolla Altis ini nampaknya masih akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih modern dan futuristik. Dengan sekian banyak kelebihan yang demikian lengkapnya, maka tidak heran jika harga mobil toyota corolla altis ini menjadi semakin hangat saja.

Sebenarnya apa saja yang membuat harga mobil toyota yang satu ini demikian tinggi? Tentunya sesuai dengan pengalaman dan kelebihannya yang sangat sangar. Berikut ulasannya:

Kelebihan Dari Segi Eksterior

spesifikasi Toyota Corolla Altis ini bakal mengusung konsep eksterior yang lebih berkembang dan menantang. Tentu, bukan sebuah pendapat semata melainkan fakta membuktikan di mana jika dilihat dari tampilan bodinya pada setiap sisinya, kesan agresif serta karakter kemewahan yang lebih kuat pun kian terlihat dengan jelas jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Lihat saja, pada bagian depan, Corolla Altis akan mengusung headlamp terbaru bergaya sipit nan tajam yang tampak begitu sempurna serta dilengkapi dengan teknologi LED Daytime Running Light (DRL) serta reflektor garis yang berada di dalamnya. selain tampak sangat elegan, dapat dipastikan headlamp dari Corolla Altis ini sanggup memancarkan cahaya terang sehingga akan mempermudah Anda ketika berkendara di malam hari.

Tak cukup sampai di situ saja, pada bagian wajahnya ini tampak grille depan bergaya Strike Upper Grille Design yang dibuat terkesan lebih tipis dengan satu tingkat sehingga membuat bumper depan Corolla Altis pun mengalami sedikit perubahan. Di mana, bumper depan pada sedan buatan pabrik asal Jepang ini justru tampak lebih dinamis dengan kisi udara yang dibentuk secara vertikal pada kedua sisinya sehingga terkesan menyatu dengan fog lamp.

Kemudian, pada bagian bodi samping dari Corolla Altis ini tampak 3 garis lembut yang mengesankan aura keagresifan namun dibalut dengan konsep yang cenderung sedikit lebih sporty. Apalagi pada velg tipe Stunning Alloy yang disematkan pun kini kian lebih sporty juga modern.

Selain itu, pada bagian belakang pada sisi eksterior dari Corolla Altis ini juga tampak menarik. Sebabnya, Toyota bakal mengusung stop lamp di bagian belakang mobil, dengan desain yang lebih atraktif juga berteknologi LED sehingga semakin memperkuat kesan elegan dan mewah. Entah itu pada sisi eksterior yang dibawa spesifikasi Corolla Altis.

harga mobil toyota

Kelebihan Dari Segi Interior

Kini, pada sesi berikutnya ini Mas Sena akan mengajak kawan-kawan semua untuk memasuki ruang kabin pada sektor interior yang diusung spesifikasi Corolla Altis. Sebagaimana dengan tampilan eksteriornya yang begitu mewah, pada bagian interiornya pun juga tak kalah elegan dan pasti nyaman.

Pasalnya, dengan membawa tema interior Iconic Dynamic, ruang kabin pada sedan mewah yang satu ini dibuat lebih luas sehingga akan membuat penumpangnya pun kian merasa leluasa dalam bergerak. Selain itu, pada bagian dashboard, Corolla Altis ini pun tampaknya cukup menarik untuk dibahas.

Pasalnya, terlihat bagaimana Toyota mengusung desain dashboard dengan konsep Modern Center Cluster Design dengan mengedepankan sisi kemewahan serta fungsionalitas tinggi. Di samping itu, terdapat pula head unit Advanced Audio dan LCD touchscreen seluas 4.2 inci dengan beberapa menu pilihan yang fungsional. Selain itu, di bawah layar sentuh Corolla Altis tersebut juga terdapat panel AC yang berfungsi untuk mengatur AC lebih mudah.

Kelebihan Tambahan Toyota Corolla Altis

Tak sampai di situ saja, ruang kabin yang diusung mobil ini pun juga lebih ditingkatkan kualitas peredamannya. Hal ini dilakukan agar memberikan kesenyapan saat berkendara sehingga kenyamanan dalam berkendara menggunakan Corolla Altis ini pun akan kian terasa. Selain itu, penyegaran juga turut diterapkan pada sektor jok penumpang yang lebih baru serta sudah dilengkapi fitur rear reclining seat.

Tentu, dengan adanya fitur tersebut maka dipastikan kenyamanan penumpang dalam berkendara pun kian terasa, terutama saat menempuh perjalanan jarak jauh. Menginjak pada bagian Driver dari Corolla Altis, terlihat layar MID yang menggunakan layar TFT berwarna yang sangat informatif untuk membantu Anda mendapatkan informasi terkait kondisi mobil yang tengah dikendarainya.

Selain itu, untuk melengkapi kecanggihannya, pada sistem kemudi yang dibawa oleh mobil Corolla Altis ini juga sudah dilengkapi dengan tombol perintah yang sudah terintegrasi dengan sistem entertainment pada head unit sehingga Anda bisa mengendalikan atau memutar lagu MP3 pada bagian had unit tanpa mengganggu pandangannya ke depan saat berkendara.

Tentu saja, dengan segala keunggulan serta kecanggihan pada sisi interior yang diusung spesifikasi Corolla Altis tersebut menjadi salah satu sektor yang diunggulkan dalam bersaing dengan para kompetitornya.