Perkembangan dunia otomotif memang tiada habisnya. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin modern, maka semakin banyak pula variasi otomotif mobil yang dapat menjadi pilihan masyarakat. Salah satu menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat saat ini adalah mobil keluarga. Meskipun tidak semua masyarakat menjadikannya kebutuhan primer, namun mobil tetaplah menjadi kebutuhan masyarakat di era saat ini.

Salah satu contoh mobil untuk kebutuhan yang paling diminati masyarakat di Indonesia ialah mobil avanza karena mobil ini terlaris di indonesia. Perkiraan pada akhir 2003 Avanza mulai diperkenalkan di pasaran masyarakat Indonesia. Mobil Avanza waktu itu masuk ke pasar otomotif nasional pada awal tahun 2004. Avanza dari dahulu sampai saat ini mampu bersaing di pasaran dengan jumlah pembeli terbanyak karena faktor harganya yang murah ini. Dealer Auto2000 selaku retailer pemasaran mobil Toyota terbesar di Indonesia telah memiliki 110 dealer outlet yang akan membantu melayani konsumen.

Apa Sajakah Kelebihan Avanza 2019?

Seiring dengan pesatnya perkembangan dan penjualan pasar, mobil Avanza memiliki keunggulan atau kelebihan tersendiri. Avanza menampilkan kesan yang stylish pada desain eksteriornya. Selain itu, Mobil Avanza juga menawarkan dua pilihan dalam hal mesinnya. Avanza menawarkan dua varian mesin yang dapat menjadi pilihan masyarakat, yaitu tipe 1,5 liter berteknologi 3SZ-VE dan 1,3 liter tipe K3-VE. Kedua mesin tersebut dijamin dapat menunjukkan performa yang handal. Sedangkan, dari sistem transmisinya Avanza menawarkan sistem manual dan otomatis.

Toyota Avanza 2019 pada desain grill radiator bagian depan yang bergaris chrome dan berukuran lebih lebar. Bagian bumper bawah ada terdapat sebuah ornamen grill berwarna hitam dan menyatu dengan lampu kabut. Perubahan lain terdapat juga pada desain lampu kabut depan denga bentuk segitiga dan disematkan  lampu halogen.

Selain dari itu, pada lampu utama depan juga mengalami perubahan desain. Perubahan yang paling mencolok dari desain lampu terdapat dua tingkat yang mirip sekali dengan desain Toyota Vellfire. Pada bagian lampu bohlam depan atas juga sudah menggunakan LED, sedangkan pada lampu sein masih menggunakan lampu halogen. Selain itu untuk bagian kap mesin Toyota New Avanza terdapat lekukan pada sisi kiri kanan, jadi desain kap mesin masih sama seperti tipe terdahulunya Grand New Avanza.

Penjualan Mobil Avanza 2019 boleh dibilang relatif lebih stabil. Sehubungan dengan daya beli yang masyarakat yang tinggi di pasaran, Avanza menetapkan harga yang relatif stabil. Bahkan jika Anda ingin menjualnya kembali mobil ini, harga jualnya pun tidak akan mengalami penurunan yang drastis. Daro pelayanan service Avanza juga tergolong mudah dan cepat. Hal ini dikarenakan keberadaan bengkel resmi Auto2000 maupun dealer service yang mudah dicari di kota-kota besar Indonesia. Disamping itu, biaya untuk penggantian space part atau suku cadang juga termasuk murah dan mudah dicari. Sehingga, pelayanan bagi konsumen Avanza cukup memuaskan.

Toyota Avanza boleh dibilang termasuk salah satu tipe mobil yang tahan banting tidak mudah rusak. Biaya perawatan mobil avanza ini pun juga cukup terjangkau. Maka tidak heran inilah yang membuat konsumen berlomba-lomba membeli Mobil Avanza ini. Karena itu Avanza selalu mempertahankan peringkat jika dibandingkan dengan MPV buatan pabrik lain. Untuk urusan biaya pajak mobil Avanza ini cukup terjangkau bagi para konsumen. Dengan demikian, para konsumen akan mendapatkan keuntungan berlipat dari mobil yang modern, dan biaya pajaknya yang murah.

Melihat pernyataan di atas, Maka anda tidak perlu ragu dengan kualitas Avanza. mobil yang sudah didesain modern dengan segala variasi ini dapat menjadi pilihan Anda. Avanza sendiri memiliki kelebihan-kelebihan yang dapat memuaskan dan memanjakan para konsumennya. Itulah yang menjadi alasan mengapa harus memilih Avanza sebagai mobil impian yang mengiringi perjalanan Anda bersama anggota keluarga. Untuk keterangan lebih lengkap bisa spesifikasi lengkap mobil Avanza di Auto2000.