by

Review Spesifikasi Mobil Toyota C-HR dengan Tampilan yang Keren

-Otomotif-15 views

Jika membicarakan mobil kelas dari Toyota, mungkin salah satunya adalah Toyota C-HR yang di impor secara sangat masih utuh dari Thailand, yang di bilang sudah memakai dengan suspense Macpherson pada bagian depan dan juga Doubel Whisbone di bagian belakang pada mobil tersebut. Dengan perangkat tersebut juga selain memberikan sebuah kemampuan handling yang cukup di bilang sangat baik pada kendaraan, juga mampu meredam sebuah guncangan dengan sangat apik. Sebuah alat kemudi dari Toyota C-HR tersebut yang di rancang untuk memberikan kemudahan pada pengendaranya.

Dengan merasakan ringannya alat kemudi kendaraan yang di gunakan. Oleh karena itu, juga terdapat beberapa sebuah switch seperti audio dan juga setingan dengan berbagai fitur-fitur mobil seperti mode berkendara, dengan membaca pesan dan telekomunikasi. Sebagai kendaraan yang telah di dukung menggunakan platfrom TNGA, toyota chr yang memang di rancang untuk memanjakan pengendara mobil. Dengan mereka mengatakan bahwa salah satu keunggulan platfrom ini yaitu guna membuat pengendara sangat begitu nyaman. Dengan sebuah kenyamanan pada mobil Toyota C-HR, dengan salah satunya yang di sokong oleh bentuk jok yang menopang sebuah tubuh dengan sangat begitu baik.

Dengan semua fitur yang di tetapkan pada sebuah dasbor juga tertuju pada pengemudi. Di bagian tengah yang terdapat sebuah monitor LCD 7 yang dapat terkoneksi dengan Smartphone. Mungkin salah satu dari sebuah komponen kendaraan yang sangat menarik dari Toyota C-HR yaitu sebuah  tuas perseneling. Toyota chr yang menetapkan jalur yang tidak biasa untuk sebuah produk satu ini. di belakangnya yang juga terdapat sebuah rem parkir elektris beserta tombol hold dan juga fitur stability control.

Eksterior Kece

Jika membicarakan sebuah Eksterior, dari sebuah bagian luarnya yang sangat mirip sekali dengan Honda HR-V. dengan secara dimensi dengan ukurannya yang lebih sangat besar. Dengan Panjang 4.360 mm, dengan lebar 1/795 mm, dan juga tinggi 1.565 mm ukurannya yang lebih mirip dengan All Toyota Rush. Dengan menggunakan velg 17 inch ini yang menjadi terlihat lebih sangat gagah. Dengan tampilan yang seperti ini membuat pelanggan Toyota sangat tertarik untuk memiliki mobil ini.

Mesin Besar

Beralih ke bagian mesin, toyota chr di negara Thailand dan juga Malaysia sudah terlebuh dahulu dengan menggunakan mesin yang bermodel 2ZR – FBE dengan kubikasi mesin yaitu sebesar 1.798 cc Dual VVT -I 4 -silinder, dengan DOHC dengan 16 katup, yang sangat mampu menghasilkan tenaga yang sangat besar yaitu 141 daya kuda pada 6000 rpm dan torsi 175 Nm pada 4000 rpm mesin ini yang dikawinkan dengan sebuah transmisi CVT 7 percepatan.

Fitur yang Canggih

Fitur mobil Toyota C-HR ini sangat memiliki beberapa fitur yang sangat menarik. Dengan sebuah fitur bantu berkendara ada TRC,VTA dan juga HST. Ada juga blind spot monitoring yang sangat membantu melihat mobil di samping belakang yang tidak tepantau oleh spion. Dengan mode berkendara bisa sangat hemat BBM atau lebih responsive. Peranti curise control yang sangat tersedia, meski tidak di sebutkan apakah sudah berkemampuan sangat adaptif atau belum. Dengan sebuah fitur keselamatan juga yang sesuai dengan apa yang di harapkan dari sebuah mobil seharga ini. ada ISOFIX untuk sebuah dudukan kursi balita di jok belakang, dengan terpasang cakram di keempat rem yang sangat lengkap dengan sebuah ABS,EDB dan BA.

Kesimpulan

Untuk kamu yang ingin membeli sebuah mobil, agar kamu tak menyesal dalam membeli sebuah mobil baru, kamu perlu adanya perancangan yang sangat matanmg. Mulai dari menentukan sebuah jenis mobil yang akan di miliki. Sampai dengan metode pembiayaan dan Seva.id kamu akan menemukan jawabannya.

News Feed