Wisata Labuan Bajo murah – Tempat wisata yang asyik di Labuan Bajo bukan hanya pulau komodo saja. Terdapat banyak sekali lokasi wisata yang dapat Anda jelajahi saat berwisata ke Labuan Bajo.

Stigma dan kebiasaan wisatawan bahwa bertamasya ke Labuan Bajo hanya untuk melihat Komodo saja, saat ini terasa kurang pas. Mungkin saja dulu anggapan tersebut ada benarnya, akan tetapi seiring perkembangan zaman dan majunya sektor pariwisata di Labuan Bajo juga berkembang. Maka ada beberapa tempat wisata di labuan bajo yang juga mempunyai daya tarik hingga banyak menarik wisatawan datang untuk berlibur.

Jika Anda berada dalam artikel ini, berarti anda mempunyai ketertarikan dengan destinasi wisata yang ada di Labuan Bajo. Atau mungkin anda hendak menyusun jadwal dan rencana untuk berwisata ke Labuan Bajo. Jika benar, maka tempat Wisata Labuan Bajo murah bisa jadi referensi Anda.

Berikut adalah rangkuman daftar lokasi wisata yang menarik dan wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Labuan Bajo. Tinggal pilih mana yang Anda suka dan jadwalkan rencana liburan Anda.

Ragam Tempat Wisata Labuan Bajo

  1. Pulau Komodo

wisata labuan bajo murah

Pulau yang satu ini, adalah tempat wisata labuan bajo murah yang mempunyai daya tarik besar dan namanya sudah mendunia. di Pulau Komodo Anda bisa melihat dari dekat kehidupan liar kadal raksasa, Komodo.

Disini Anda akan diajak untuk melakukan tracking menelusiru hutan dan mendaki bukit untuk melihat kehidupan komodo liar. Ada 3 macam track tracking yang bisa Anda pilih yaitu short track, medium track dan long track.

Pengalaman berlibur di Pulau Komodo ini bakal tidak terlupakan dan selalu berkesan, apalagi jika Anda bisa berfoto dekat sekali dengan komodo . Namun sebelum Anda ke taman nasional komodo ada baiknya memperhatikan panduan dan tips tracking di sini

  1. Pulau Rinca

sewa mobil labuan bajo murah

Pulau Rinca adalah salah satu destinasi wisata selain pulau komodo, yang memberikan pengalaman untuk dapat dekat dengan komodo. Sama halnya dengan Pulau Komodo, Anda akan di ajak untuk melakukan tracking dengan 3 track tracking yang bisa Anda pilih, yaitu : Short, Medium dan Long Track.

Untuk kondisi ekstrimnya, jalur track maka Pulau Rinca memberikan tantangan yang berbeda dengan Pulau Komodo. tracking di Pulau Rinca sudah terasa sangat seru dan menantang, meski anda mengambil short track.

  1. Pink Beach

sewa mobil labuan bajo murah

Pink Beach – Tempat wisata labuan bajoPink Beach atau yang juga disebut Pantai Merah oleh orang lokal, memberikan Anda pemandangan laut yang indah dan tidak mengecewakan. Pasir putih dengan gradasi warna merah menjadi surga buat Anda yang hobi snorkling .Karang Laut dan Koral bisa dengan puas kami nikmati disepanjang pantai ini.

Jika tak ingin snorkling Anda bisa bermalas-malasan di pinggir pantai atau bermain bola juga volly untuk mengisi waktu luang di pantai merah.

  1. Manta Point

wisata labuan bajo murah

Tempat wisata labaun bajoManta Point adalah spot ditengah laut yang menawarkan Anda sensasi berenang atau snorkling yang berbeda . jika biasanya Anda snorkling untuk melihat karang laut, namun di Manta Point Anda diajak berenang dan snorkling bersama dengan manta ray .

Jika beruntung Anda bisa menyentuh Manta Ray . penagalaman berenang dan snorkling di spot manta point menjadi daya tarik besar para wisatawan untuk berkunjung ke labuan bajo .

Sewa mobil Labuan Bajo murah – Jika Anda berniat untuk mencoba wisata Laabuan Bajo yang cukup hemat ini, tidak ada salahnya untuk mencoba paket tour ini. Perusahaan sewa ini menyediakan penyewaan kendaraan di wilayah NTT khususnya pulau flores labuan Bajo. Juga menyewakan kendaraan untuk wisatawan, pemerintahan ataupun swasta. bisa untuk sewa bulanan dan sewa harian.

Selain Penyewaan Mobil,  tentu juga tersedia paket wisata untuk tour ke dalam kota labuan bajo, tour ke taman nasional komodo, atau untuk overland flores. Selamat liburan. (*)