by

Tiga Hal yang Sebaiknya Ditanyakan saat Konsultasi di Klinik ERHA

Menjadwalkan kunjungan ke Klinik ERHA menjadi rutinitas beberapa orang untuk menjaga kecantikan sekaligus kesehatan kulit. Biaya yang Anda keluarkan bisa lebih besar dibandingkan perawatan di rumah, tetapi hasil yang diperoleh lebih baik dan terjamin karena ditangani para ahli berpengalaman.

Anda yang baru pertama kali mengunjungi ERHA mungkin kebingungan saat menentukan layanan maupun produk yang akan dipakai. Tiga pertanyaan berikut dapat Anda ajukan kepada dokter atau staf klinik ERHA untuk memperoleh pilihan yang sesuai.

  1. Jenis kulit wajah

Tidak sedikit orang yang mengabaikan atau salah mengidentifikasi jenis kulitnya sendiri, padahal faktor ini menjadi salah satu syarat mutlak sebelum Anda menjalani treatment di klinik kecantikan. Maka dari itu, Anda perlu mempelajari tipe kulit wajah secara seksama sebelum berangkat ke ERHA dengan mencari tahu masalah yang sering dialami maupun produk yang biasanya dipakai.

Apa Anda masih bimbang? Tidak perlu khawatir, ERHA siap menerima konsultasi sebelum Anda mengambil perawatan yang dibutuhkan. Dokter yang menangani Anda biasanya akan melakukan pemeriksaan sebelum memulai treatment. Usahakan untuk menjawab setiap pertanyaan atau ajukan keluhan sejelas mungkin untuk memudahkan dokter.

  1. Informasi produk

ERHA adalah salah satu klinik kecantikan di Indonesia yang sudah mengembangkan lininya ke produk over the counter. Dengan kata lain, ada beberapa produk yang dapat Anda beli tanpa harus membawa resep dokter. Kendati begitu, Anda yang belum pernah memakai produk skincare atau perawatan lain dari ERHA perlu mengetahui informasi dari masing-masing produk.

Informasi yang sebaiknya diperhatikan mencakup bahan-bahan dasar yang dipakai, pengolahan, uji klinis, harga, hingga cara pemakaian. Pastikan juga Anda membeli dari toko terpercaya untuk menghindari penipuan maupun produk kedaluwarsa, karena komposisi bahan yang kurang tepat akan membahayakan kulit wajah Anda.

  1. Masa pemakaian produk

Seperti produk konsumsi lainnya, produk perawatan yang Anda terima dari klinik kecantikan juga memiliki masa batas, seperti waktu kedaluwarsa, kecocokkan, hingga bujet yang dikeluarkan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu untuk menanyakan masa pemakaian produk kepada staf ERHA agar terhindar dari kemungkinan mendapatkan hasil yang mengecewakan di kemudian hari.

Selain memperhatikan tanggal kedaluwarsa, Anda juga dapat mengamati reaksi produk setelah diaplikasikan pada bagian tubuh tertentu. Apabila responnya kurang bagus (misalnya memicu reaksi alergi), Anda dapat segera menghentikan pemakaian dan menggantinya dengan produk baru sesuai anjuran dokter. Kemudian, Anda dapat mendiskusikan rangkaian produk sesuai bujet yang telah Anda anggarkan untuk menghindari pembengkakan pengeluaran.

Punya topik selain tiga pertanyaan di atas yang ingin Anda ajukan? ERHA siap menampung dan memberikan solusi agar Anda tidak menyesal dengan keputusan yang nantinya diambil. Jangan lupa untuk melanjutkan perawatan kulit secara rutin setelah mengunjungi Klinik ERHA untuk menjaga hasil akhirnya.

Di saat Anda harus di rumah saja selagi masa karantina di tengah COVID-19 yang merebak sekarang, ERHA telah menyediakan layanan online khusus untuk Anda yang ingin tetap merawat kulit Anda. Anda bisa tetap berkonsultasi dengan ahli kulit terbaik dan membeli produk ERHA secara online dengan mengklik link bit.ly/ERHAdirumahaja. Rawatlah kulit Anda dengan perawatan ERHA di rumah dengan nyaman.

News Feed